Winter sonata.. oh my…

Selepas liburan di thailand yg melelahkan… gw harus istirahat untuk melanjutkan program hamil.. maka, hari-hari di munggu ini, banyak gw habiskan dengan laptop.  Iseng di pagi hari, sibuk cari channel tivi yang bagus… sampailah gw bertemu dengan: winter sonata.  Tayang lagi di AnTeve.

Kisah melow drama inilah yang membuat gw untuk pertama kalinya jatuh cinta dengan tayangan drama.  Pertama kali tayang di tahun 2002, saat itu gw masi kuliah.  Gw lupa stasiun tivi mana yang menayangkannya waktu itu.

Kisah cinta pertama yang tidak pernah padam, mempunyai kekuatan sangat besar, akhirnya bersatu setelah menerpa berbagai cobaan selama 13 tahun.   Uhuuyy, romantis banget.  Yang juga gw percaya panorama dalam film ini juga yg memasukkan korea selatan dalam folder: must attend country! Beberapa tour khusus melayani rute nami island, lokasi yoo jin dan joon sang memadu kasih.  Duh, jadi makin kebelet liburan ke korea nih… #eeaaa

winter sonata panorama salju

saking hebohnya dulu, bahkan winter sonata dibuat juga dalam versi anime-nya.  Kartun-sedih yang juga patut ditonton.

anime version of winter sonata

Jika menonton drama ini, jangan berharap akan ada selingan hal2 konyol atau sekedar penghibur.  Tidak ada! full 20 episode drama sedih mengharu sangat.  So, siapkan tisu ya..

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado, The movie and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Winter sonata.. oh my…

  1. saya suka sama wisatanya mbak kalo ngak salah winter sonata itu lokasinya di Nami island ya, soalnya waktu tu pernah lihat di FB : Korea Tourism Organization Indonesia

Leave a Reply

