Bazaar Gagal :'(

sebenernya sudah pengen nulis dari semalem, tapi internet lagi lemot2nya.. daripada gue makin bt.. gw putuskan tuk pending sampe pagi ini…

Bad News pertama gue adalah Bazaar Kios Delima yang jauh banget rencana lebih2 harapan…😦
1. sebagai sponsor event, logo Kios Delima ga’ ada dispanduk. 1 hal, panitia dah ingkar dari perjanjian awal.
2. posisi stand gue dipinggir dan ga’ strategis.. harusnya sponsor itu diposisi paling strategis, itu kenapa kita jadi sponsor kan?!
3. panitianya sangat pasif!.. ga’ bisa ngedatengin crowd, dan terkesan ga’ peduli…
4. kurangnya promosi, sehingga banyak anak kampus yg ga’ tau kalo ada event dilokasi tersebut..

pelajaran buat gue..
1. just follow my feeling. Hari selasa, ketika meeting pra-event… gw dah feeling acaranya bakal ga’ seru. karena sekilas ngeliat panitianya bukanlah orang2nya biasa ngurusin event alias EO.. perlu dicatet panitia ini bukanlah mahasiswa loh!… tapi gue fikir karena ini kampus gundar, dgn jumlah mahasiswa segambreng.. masa iya ga’ bisa bikin crowd…. ternyata…. yes, they can’t!… fiuuuhhh…😦 next time, kalo feeling dah ga’ seru, cut aja langsung ga’ perlu ngerasa ga’ enak…
2. cek eo-nya dengan pasti… kalo perlu tanya2 apakah mereka biasa handle event, apa aja yang udah dikerjakan untuk persiapan event.. kalo jawabannya ga’ atau kurang meyakinkan.. just leave it!…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My biz. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

