Pencairan Dana Jamsostek

Sebenarnya dah cukup lama gue ngurus pencairan dana jamsostek ini.. gue sengaja nyairin segera untuk nambahin modal Kios Delima.

Persyaratannya:
1. KTP & KK, asli plus copy
2. Kartu Jamsostek asli
3. surat keterangan resign dari kantor terdahulu. kebetulan jamsostek gue nyambung dari 2 perusahaan jadi gue mesti bawa 2 surat keterangan dari ke 2 kantor tersebut. asli plus copy.
4. isi formulir yang disediakan di kantor jamsostek.

pencairannya bisa di kantor mana aja, tapi sebaiknya di kantor yg sesuai dengan lokasi alamat rumah di KTP. kalo engga mesti bawa surat keterangan domisili, rempong dah… X_X

tanpa biaya yaaa…

untuk yang saldo kalau diatas 10juta bisa ditransfer, bawa aja fotocopy buku tabungan. harus atas nama kita yaaa, ga bisa di transfer ke orang lain. saldonya bisa cek di webnya: jamsostek

prosesnya sebentarlah, ga’ sampe 15 menit.. tapi antriannya panjaaangg…. kalo kata satpamnya di tanggal tua bisa lebih panjang lagi… hehehehe dah pada tongpes yeee…. gw sendiri dateng jam setengah 9 dan baru dipanggil sekiar jam setengah 12an… *laper plus bosen*

Dananya emang lumayan banget yaaa… gue jg bercita-cita, ketika nanti gw dah punya karyawan… gw akan ikutsertakan mereka semua ke jamsostek.. amien….

supported by: Kios Delima

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado. Bookmark the permalink.

2 Responses to Pencairan Dana Jamsostek

  1. srie says:

    ceu…surat resignnya sudah raib gimana?hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s