Zafira – koleksi terbaru Sulaeman’s Family

A few year ago, I used to imagine my self as a success bussiness women, driving on my beautiful car. *ehem*

Selama pernikahan kami, gw berusaha untuk ga’ pernah menuntut apapun terutama tentang materi.  Gw merasa apa yang iman~qu berikan sudah lebih dari apa yang gw harapkan.  Gw sangat bangga dengan visi, misi plus mimpinya terhadap kehidupan pernikahan kami.  Ambisinya kadang emang harus gw rem.

Sebelum menikah, selama masa persiapan pernikahan, kami menghabiskan waktu untuk pontang-panting ngiderin depok nyari rumah.  Iman~qu ga’ mau kalo ngontrak apalagi harus tinggal dirumah keluarga ku.  Kalo kita udah mampu melaksanakan perhelatan besar masa iya sekedar DP rumah aja ga’ ada? begitu pendapatnya dulu.. walau akhirnya kudu mengalah dengan keadaan, waktu yang mepet dengan ‘our big day’.  kami sempat mengontrak rumah kurang dari setahun.

Sebelum pernikahan berusia ke1, kami sudah pindah ke rumah ‘baru tapi lama’ kami.  Iya, rumah bekas yang baru kami beli😀

Setelahnya iman~qu berharap bisa beliin aq mobil.  Setidaknya sebelum aq hamil.. agar semuanya jadi mudah, agar menjalani usaha pun bisa mudah.. akses tidak lagi bergantung pada orang.. begitu katanya..

Alhamdulillah, hari ini, we just bought our new collection!.. Girang? bangetlah.  padahal hari ini gw ke tanah abang sama kakak plus Filda.  Kebayang kan kalau seorang pedangan baju ke tanah abang gimana belanjaannya?.. biasanya sih sebajaj!.. yaa biasanya!.. hari ini sungguh luar biasa.. bahkan belanja pun gw jadi ga konsen lagi setelah terima bbm iman~qu: sayang, aq otw liat mobil zafiru matic biru metalic, masuk nih budget kita..  dalam hati aq meng-amin-kan dengan sangat khusuk!.. semoga saja.. selanjutnya?  semua baju di TA tiba2 banyak yang salah dimata gw.  Yang bahannya tipislah, mengkerutlah, model lamalah, jaitannyalah, ada aja salahnya!..

BBM selanjutnya: sayang, mobilnya bagus, mesin oke, udah di cek bang Daus (temen kantornya).  Surat2nya jg lengkap, pajak udah bayar.. dan deal!.. gimana?

waaaa, rasanya pengen jejingkrakan di tengah-tengah metro tanah abang.  kalo ga’ disenggol para porter yang ngangkut baju berkarung-karung.  gw pasti udah sibuk goyang karawang deh… hahahaahah *lebay*

inilah penampakan si zafira:

koleksi terbaru kami - zafira - di garasi

berikutnya, gw berharap zafira bisa jadi saksi romantisme kehidupan pernikahan serta perkembangan Kios Delima.. amiin. gw pun dah siap untuk ngebayar sisa tagihannya.. ^,^

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado, My Fam and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s