Target oh target

Well, ini tepat banget pertengahan tahun kan.. gw pengen nge-review target2 2011 ajah.. so far, apa2 yang sudah gw capai dan apa yang belum bisa dicapai.  Tsrget ini gw buat sengaja untuk ‘memaksa’ diri gw menjauhi kemalasan.  Ya, that’s me, pemalas.  Gw bisa banget tuh tidur2an, nonton film korea berhari-hari, do nothing, nyibukin diri dengan novel2 kesayang…

Target yg gw buat ini bertujuan untuk mengusir si pemalas itu.  Gw ga’ bisa ongkang-ongkang kaki sambil nonton drama korea berjam-jam kalo penjualan KiosDelima belum mencapai target bulanannya.. Gw ga’ bisa leyeh2 disalon, sembari nyoba2 perawatan baru kalo buku2 wajib baca belum kelar dan belum diaplikasiin. Dan setumpuk targetan yang sekali lagi – sengaja dibuat – untuk mendorong diri gw keluar dari ‘dunia malas’.

Selama 7 bulan ini, Alhamdulillah, KiosDelima menunjukkan track record yang sangat memuaskan, peningkatan omzet bulanan serta capaian targetnya bikin gw senyum2 sumringah terus… Karyawan gw pasti makin semangat kerjanya nih.. daripada liat bosnya cemberut… hihhihihiii…

sistem database pelanggan, record penjualan, stock, serta keuangan sudah mulai berjalan.  Thanks to my mentor who push me make it fast!.. *jejarimasikeriting*.  Grand Design Kios Delima 5 tahun lagi sudah mulai terbayang, beberapa sudah tertuang ke bisnis plan.  Beberapa sisanya belum bisa diaplikasiin segera, masi nunggu Iman ngelarin.. deadline tinggal deadline.. akhirnya si line dead beneran.. hahahahaaa.. susahnya kalau kudu bergantung gini deh.. *curcol*

Lita – my only one employee – show me thats she is moving on.  seneng deh liat kemajuannya.. inisiatifnya dah jalan, rayuan maut jualan mulai keluar.. ga’ malu2 lagi nawarin barang supaya reseller belanja lebih banyak.. *girangjogetjoget*

Hubungan dengan supplier juga sudah mulai cair, ga’ kaku dan bisa lancar urusan utang-piutangnya.. inilah bisnis, ga’ bisa lepas dari keduanya.  Masi inget kan hukum ekonominya?

HARTA = UTANG + MODAL

InsyaAllah, kami siap menghadapi bulan Ramadhan penuh berkah.. stok untuk menyambutnya sudah tertata rapi dirak.  Menunggu para pelanggan lama, baru and will be membelinya.. ahayy…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

