Meriahkan Ramadhan dengan BukBar ^,^

Gw yakin pasti udah pada seebok nandain kalender untuk bukbar aka buka bareng kan?…  Gw sendiri udah dari minggu lalu ketemu jadwal bentrok buka barengnya :( minggu pertama sih  masih off karena kita fokus dengan keluarga masing-masing. Namun di minggu kedua biasanya mulai ramai acara-acara sosial plus kegiatan berbuka puasa nih..

kemarin iseng2 bbm ex temen SD gw.. ngajakin bukbar yukk.. rencananya sih jumat ato sabtu gitu yaaa.. trus si Fivi langsung semangat 45:

fivi: ni hari aja yukk.. di margonda resto apa ajah deh… gw: hmmm… buru2 bbm Iman: sayang pulang jam brapa? aq mau bukbar ma temen sd sore ini.. iman: ya udah ga apa. hotayyy… *jogetjoget*

fivi, gw + echa langsung kasak-kusuk sms temen2 laen.. dan akhirnya.. terkumpullah 2 temen lagi.. betul juga sih, seringnya kalo direncanain susah banget matching waktunya.. tapi kalau ditodong begini jadi deh…

 

ki-ka: tita, gw, fivi, siti, echa

selain itu, gw pun udah punya rencana lain tgl 17 dan 20 untuk bukbar di rumah belajar bersama adik2 asuhku.. yippiee.. gimana dengan kalian sobat? tiap weekend pasti dah penuh juga yaa?…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s