New Project

minggu ini full banget ide dikepala.. gw totally sibuk dengan proyek baru yang HARUS segera terrealisasi.. aamiin..

orang macam gw yang moody begini, ga’ boleh berhenti.. harus terus di gas!.. Gw ngerasa mirip banget ketika gw nyusun skripsi jaman kuliah dulu.  Nyari ide untuk nulis susah banget, begitu ketemu kepentok sama literatur, teori dan juga riset lapangan.  Tapi jika kita engga berhenti sedetik pun, terus menerus ditekuni Alhamdulillah kelar juga.  Walaupun sempet ga’ kebayang gimana para mahasiswa lainnya bisa menulis sebuah karya ilmiah dengan pohon ilmu yang dirunut dari akar sampai cabang mudanya untuk kemudian di-compare dengan kondisi real.  Dibuktikan bahwa teori itu benar, salah atau bahkan menciptakan sebuah teori baru, yang nantinya menantang kita untuk menerapkannya dan terus menerus menciptakan teori-teori baru. Seru!

Energi positif sedang berada dideket gw, sangat positif dan produktif! Alhamdulillah..

Proyek barunya belum bisa gw ceritain disini yah.. karena sejujurnya konsepnya belum mateng, tapi bukan gw kalau ga’ Action *uhuk* Dari senin – jum’at full gw dedikasiin untuk proyek baru ini.  Alhamdulillah, Lita, asisten semata wayang gw sudah bisa diandalkan untuk ngurusin Kios Delima.  Jadi gw bisa fokus dengan proyek baru.  Walaupun fungsi kontrolling yang menjadi kewajiban gw tetep harus jalan.

Yah well, the show must go on! so, just wait for my next step in business fashion!

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My biz and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

