Akhir tahun 2011

Akhir tahun biasanya identik dengan penulisana resolusi untuk tahun depan. Saat ini jumat  terakhir di Tahun 2011. Sebelum nulis resolusi untuk tahun berikutnya, gw mau nge-review resolusi yang gw tuliskan diakhir tahun 2010 lalu.

Big Alhamdulillah, syukur nikmat tiada tara kepada Allah SWT.  Tahun 2011 ini merupakan tahun yang penuh dengan pengalaman baru.  Ngelapak pertama diluar negeri, pengalaman tak terlupakan dan sangat berharga.  Kios Delima yang saat itu baru berumur 6 bulan, sudah ikutan ajang internasional.. widihhh merinding ngebayanginnya.. Terima kasih untuk Iman yang selalu support dan tentunya sangat sabar sekali.  Gw yang banyak maunya, hanya Iman yang buat gw jadi bisa fokus ngewujudin mimpi gw satu per satu. ^,^

Sales target yg disusun bulanan, Alhamdulillah tercapai… walaupun dibeberapa bulan ada yang ga tercapai dan dibeberapa bulan lainnya tercapai sampai 181%.. data2 ini sangat berguna.. kami jadi bisa belajar banyak untuk menentukan target2 di tahun 2012.  Jika ditotal pertahun pencapaian dari targetnya memang keren sampai 127%… Alhamdulillah..

Ada satu mimpi gw yg terpasak ditunda, launching My Own Brand.. karena masih banyak sekali persiapan yang harus dilakukan.  baik dari sisi teknis pelaksanaan sampai kesiapan diri gw sendiri.. perkara karyawan kemarin sempet menguras energi gw.. menyusun dan terus merapihkan sistem internal Kios Delima lebih urgent dibandingkan launching..

Akhir tahun ditutup dengan hal2 sangat indah juga.. pelangi indah hadir setelah hujan badai :))

Offline shop, yang tadinya gw fikir baru akan dibuka tahun 2012.. malah sudah berdiri tegak di Detos.. Kesempatan!.. itu yang gw cari😀

untuk urusan rumah tangga.. masi so so, kepandaian gw mengurus hal2 ini masih minim, belum ada peningkatan.. *ditoyoriman* #ngikik.. apalagi setelah ditinggal resign ma bibi, kebayang deh seperti apa si rumah + tangga inih… tips buat temen2, belilah rumah yang kecil ajah… cape nyapunya, sumpah!… #ngikiklagih

gw juga sedang berikhtiar untuk segera memiliki ‘momongan’.  gw males ngebahas ini sebenernya.. terlalu banyak yg ikut campur.. hal ini adalah Top Question of the year!.. masup jajaran Pertanyaan Gubrag gw.. oke baiklah, anggap saja yang bertanya ituh do aware of us.. walaupun sumpah ga’ pernah seneng gw klo ngebahas inih..  gw hanya akan bilang: gw mau! tapi ini urusan sama Allah,.. InsyaAllah kapan pun kepercayaan itu diberikan, gw + iman siap menerima anugrah terindah ituh… :)))

Yang belum di capai?

Ada banyak yang belum bisa dilakukan tahun ini.. 12 bulan itu waktu yg cukup pendek.. harus belajar memanfaatkan waktu dengan lebih efektif & efisien *tsaah* untuk Kios Delima.. tentunya gw ingin menjadikan usaha ini lebih besar dan berkembang terus.. Seperti naik ke puncak gunung, titian anak tangganya sudah terlihat.. tinggal bagaimana gw menapakinya.. serta terus menjaga semangat & fokus *katainilagih*

ya intinya.. gw ingin menjadi lebih baik dan kalau bisa yang terbaik di setiap point di atas.. hmm.. semoga tahun depan masih punya kesempatan untuk mencapai semuanya! amiiin!!

Well.. mari melaksanakan rencana2 yang sudah di bangun.. mewujudkan mimpi2 baru yang belum sempat terwujud.. meri bersama kita mengalahkan si ‘pemalas’..

Happy new year.. have a blassed day ahead..

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Akhir tahun 2011

  1. tigasebelas says:

    Yeay, dari milis calonbunda jd nemu target tambahan u/ blogwalking deh😀 Hai, Surie. Wah Subhanallah ya ternyata aktifitas & kreatifitasnya…hebatt, jadi udah ada lapak nih di Detos? Sgt menginspirasi nih.. Btw ngerti deh itu rasanya si top question of the year…apalagi 3 tahun pertama (klo u/ aku sejak tahun ke-4 org kayaknya udah cape sendiri nanyanya..hahaha). Tp ya betul, anggep aja mereka emg care n bilang…”ok thanks sarannya ya..” Ayoo semangaatt :))

  2. permatasuri says:

    haaiii makasih udah mampir… iyah tetep semangat mba… nanti aq mampir deh ^_^

Leave a Reply

