Seru-seruan dr #pasarIndonesia di Mall Taman Anggrek

 

Kalo rejeki ga kemana yah teman.. entah kenapa, ada yg cancel ikutan #pasarIndonesia.. jadilah pihak bank mandiri menghubungi binaannya yg lain untuk mengisi kekosongan stand tersebut.  Secara eventnya di mall taman anggrek yang menurut para lapakers mantep banget krn rata2 shoppacholic nongkrongnya disana.. jadilah kami siap mengisi stand kosong tersebut…

Kamis pagi langsung berangkat bawa persiapan tempur *tsaah dan betul saja kawan,,, ga sampe sejam kami kelar display produk… langsung ada ibu Ratu dr Cilegon beli, bahkan langsung tertarik untuk jadi member… ALhamdulillah…

siap melayani pengunjung..

borong ah...

Bingung milih-milihnya... ^_^

Kamis – MInggu betul-betul funtastic yaa… selain daya beli pengunjungnya yg bagus.. Bank Mandiri juga serius dalam menangani masalah promosi.. selain di Radio dan aktif di socmed – fb & twitter.. MC on the spot juga rajin banget… kesetiap stand untuk mengenalkan produk2… Mulai dari Batik tulis kudus, pekalongan, cirebon, sutra, jumputan palembang, mutiara lombok.. sampai produk handmade seperti produk2 kami ini…

Maju terus produk Indonesia.. yukkk #belaIndonesia dengan #beliIndonesia

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My biz and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s