Catatan ulang tahun Kios Delima

Setiap kali ulang tahun, gw suka flashback.. melihat kebelakang apa aja yg udah dicapai, apa yg belum, seberapa baik gw memanfaatkan anugrah dari Allah bagi banyak pihak..

sebetulnya ulang tahun kios delima masih bulan July.. tapi gw sudah buat program sebagai bentuk apresiasi gw kepada seluruh member kios delima yang selama ini sudah support keberlanjuatan usaha gw ini.. programnya sendiri udah gw posting kemarin yaa…

engga terasa sudah 2 tahun gw meninggalkan dunia karir.. setelah hampir setahun jd dr 2009 – 2010 gw jd amphibi – alias dunia karir & dunia entrepreneur.. sangat tidak mudah ketika harus memutuskan mana yang akan gw pilih untuk ditekuni.. tapi magnet dunia entrepreneur begitu kuat, terus menarik gw hingga pekerjaan dikantor jadi tidak menarik… setelah menjadi entrepreneur, hidup ga makin mudah.. tapi pastinya makin seru!.. serius seru banget, sampe ga bisa tidur.. banyak hal yang harus dipelajari dengan segera, secepat mungkin.. dunia ini sangat dinamis, semuanya serba ‘buru-buru’.. harus terus ‘move on’.. sedikit ajah gw santai, blasss langsung kesempatan itu melenggang manis menjauhi gw…

belajar menjadi mandiri, belajar menjadi seorang yg pantas untuk menjadi pemimpin, belajar untuk menjadi klien.. belajar mendelegasikan, belajar mempercayai orang lain dan tentunya belajar untuk mendapatkan kepercayaan..

awalnya gw kerjain semua sendiri, mulai merekrut karyawan, kemudian terpaksa diberhentikan, rekrut lagi.. mengundurkan diri lagi.. rekrut lagi… hahahhahhahaa gw masih dimasalah yg sama.. mengurusi manusia emang susah yaa tidak seperti mengurusi stok barang… ada seninya tersendiri.. ga salah deh para pakar sdm kuliah terus ga kelar2…

Mohon doanya semoga Kios Delima bisa selalu exist berkembang dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya sesuai dengan misinya yaitu, perusahaan yang berlandaskan Islam dengan memberikan manfaat dan barokah terhadap pelanggan, mitra kerja dan karyawan.

Perjalanan 2 tahun ini masih banyak kekurangan, tapi kami berkomitmen untuk selalu menjadi lebih baik.  perjalanan kami masih panjang..

Terima kasih banyak untuk semua sahabat, teman, mitra, komunitas, pelanggan, karyawan & ex-karyawan atas dukungannya selama ini..

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My biz and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

