ngimpiin gadget

sebetulnya gw dah ngimpiin gadget ini dari lama benner.. tapi harus selalu mengalah sama japira.. yg ban kudu minta gantilah, radiatorlah, aclah, akilah.. iyaaa ada aajaahh.. lebih2 setelah pertamax nembus angka ceban,, japira gw paksa minum aer sumur hahahhaha.. alhasil dia lebih manja dr sebelumnya.. minta sering2 diajak ngerumput… *eluselusjapira*

balik lagi ke gadget.. gw bukan gadget lover atau apalah namanya.. gw hanya ga tahan sama laptop gw ini yg beratnya ampun deh… klo beli yg kecil gw ngerasa ga puas krn banyak yg ga bisa dikerjain… so, setiap pergi dan kudu bawa laptop gw terpaksa pergi ma japira… *alibi*

akhirnya.. pada suatu hari, keluarlah si tab 2 inih.. keren pisan euyy.. tetep gw cuman bisa mupeng.. *lapiler*..

klo rejeki ga kemana yaa.. setelah berturut2 gw dpt rejeki ngelapak gratis di event bergengsi dgn skala besar😀 tiba2 sebuah sms mengejutkan datang: proyek 1 bln! yeaay profitnya lumayan banget.. ini rejeki nomplok.. tp sayang sekali lagi2 gegara japira, masih kurang tuh hasil proyek..😦

sampe abang gw dr qatar dateng dia bilang: De, ipod anak gw rusak pecah, jatoh pas buat maen, cariin yg gedean dong.. Tab aja bang, suggest gw.. trus curhatlah gw bahwasanya gw jg lagi pengen banget tp duitnya kurang… hahahahhaaa…. rejeki emang rejeki.. Alhamdulillah wa syukurillah… abang gw tersayang ituh langsung bilang: ya udah gw tambahin duitnya.. beli 2 gih…. *jejingkrakan*.. langsunglah gw meluncur…

so, klo ngebbm gw aga lama riplenya harap maklum yaa… ituh artinya gw lagi bersama si tab.. hahahahhaaa… maklum yaa maklum maenan baru coy…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado, My Fam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

