pasca laparoscopy

iyep iyep iyep… selesai juga laparoscopy…

belum pengen sharing tentang gimana2nya si laparoscopy itu sendiri, karena mood-nya belum datang….😦

kamis operasi, jumat siang langsung pulang.. ga pake lama2.. begitu infus dilepas langsung gw minta dokter jaga kontak dokter gw untuk minta ijin pulang.. and yes diijinkan pulang…

sekarang?..

masih harus recovery, bekas jahitan yang 4 bijik ini… 4 bijik ternyata bukan 3😥 masih sangat nyeri… masih bergantung dr obat2 pereda nyeri yg dibekelin cukup banyak… thanks dok…

jalan masih harus ‘mindik-mindik’, belum bisa berdiri lama sehingga mandinya masih pake kursi.. tadi sih udah ngumpet2 ke garasi nyoba nyalain mobil… hahahha.. pikir gw, klo ga bisa jalan sendiri, nyetir mungkin ga terlalu sakit… pemikiran yang salah pemirsah… sakit ya sakit ajah.. yg ada malah makin nyeri gegara kebanyakan jalan… tapi gw sih optimis, pasti bisa recovery lebih cepat dr schedule toh I feel very health!..😀

lets keep fight!.. yes this is me, the strong me!…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My Fam and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to pasca laparoscopy

  1. sinta says:

    Hai mba..salam kenal..
    Saya juga bulan mei 2012 lalu laparoskopi krn ada kista di indung telur. Sampai sekarang msh terus usaha, pakai cara alami dulu, blm kepengen coba insem /ivf.
    Blognya inspiring banget mba… Semoga tetep positive thinking ya…
    Salam semangat!:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s