Pekan Raye Jakarte PRJ

Katanya nih, bukan orang jakarta kalo belum ke PRJ, secara gw emang bukan warga jakarta yaa….🙂 sejak prj pindah ke kemayoran, baru tahun lalu gw mengunjungi PRJ lagi… itupun karena tahun lalu gw dpt free stand dari Dinas Perindustrian & Perdagangan Depok.  Berdasarkan pengalaman tahun lalu, penjualan gw tidak terlalu fantastis, dibandingkan dengan lokasi yg jauh sangat dari Depok, additional fee utk spg, transportasi plus stok… so, gw ga kepengen lg untuk ngelapak di PRJ.

image

Kemarin, ketika ke PRJ, gw ngerasa seperti dejavu yaaa… tatanan stand sama persis sama tahun lalu… engga kreatif deh si EO!! Dari awal masuk pintu utama, sampai ke hall… semua sama persis! Betul2 engga ada kejutan…
image

image

Selamat ulang tahun Jakarta… semoga segera menjadi kota yg ramahbagi warganya serta pendatang ya…

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s