Buka puasa + reuni sd

Postingan ini gw mulai dgn perasaan bersalah karena sudah menelantarkan blog ini berminggu-minggu. Hah? Udah mingguan saja yaa gw ga nulis… *eluselus*… ini karena gw masi beradaptasi ngetik di touchscreen… percaya deh gw tuh biasa mengetik cepat dengan 10 jari with no typo! Serius!🙂

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Awalnya gw pengen bgt ngadaian reuni sd krn gw nemu poto inih…

image

image

Hahahhahahaha jadul banget yaaa… ini poto perpisahan sd… hayok tebak gw yg mana? Beberapa diantaranya gw masi blm inget namanya😦 maapkeun.. setelah ngomong ke bbrp temen yg dr sd – sma bareng.. barundeh qta organized kecil2an..

Ceritanya, dibulan puasa gini ga lengkap kalau kita belum buka puasa bersama, nah minggu lalu 12 agustus gw (sebagai salah satu host) ngadain buka puasa bersama temen2 SD negeri depok baru 2 angkatan 87-93. Ini bkn reuni sd pertama, tahun 2010 lalu gw + temen2 yg masih tinggal di depok pernah ketemuan jg.. kita nyebutnya pra-reuni deh.. karena yg berhasil terkumpul hanya 10 orang… hahahaha ya lumayan deh.. itu pun hanya ngandelin pertemanan di sosial media, terutama facebook dan twitter.

Gak berasa sudah 19 tahun, masa kecil yang memang gak bs dilupakan, dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 (6 tahun) bersama, akhirnya terpisah dan kemudian bertemu lagi… Banyak cerita yg gak bakalan habis dalam satu hari Reuni…

Sekolah sd ini deket banget sama rumah nyokap.. yah walaupun deket tetep aja drama dipagi hari, nyokap ngetok pintu kamar kenceng2, nyuruh segera mandi berangkat sekolah biar ga terlambat, tak terelakkan.. justru karena sekolah deket itu yg buat gw jd super nyantai…🙂

Acara buka puasa ini, gw seneng banget karena yg dateng bertambah… ahahaaa.. 17 orang… lumayanlah, ditambah para pasangan dan buntut cukup ramelah ya…

Yang reuni kali ini hanya kelas 6-nya, yaitu kelas gw, 6A dan 6B. Kalau reuni SD keseluruhan mah wasalam, gw makin berasa tersesat dong. Lah wong ini reuni satu kelas aja gw udah dag dig dug. Degdegan takut lupa sama orang-orang, hahahha… pengen banget ngundang para guru tercinta.. tp masih dalam tahap pencarian tuh… hahahah nyari kontaknya gituh… kita dah kehilangn jejak.. wahai bapak dan ibu guru sd sayah, kami akan segera menemukanmuh.. hahaaha

Sebagai pemanasan, sejak beberapa hari sebelum reuni tentu saja gw mulai ngecek FB mereka. Masuk ke FB salah satu, lalu berkelana ke teman-teman SD lainnya. Ada yang mukanya masih sama seperti jaman SD sehingga bisa gw kenali, ada juga yang sumpah mati gw gak bisa recall mukanya jaman SD itu kayak gimana. Walaupun, udah diremindmsampe: itu loh Ri, yg dulu larinya jago banget… it was ages ago yaaa… *ngeles*

Pertemuan ini di RM pondok laras, sengaja gw milih ini karena lokasi parkir dan mushollanya lega serta dia bisa gw booking by phone.. Gw termasuk kloter pertama yang dateng, maklum, gw kan salah satu organizernya… margonda seperti biasa macet parah.. udah panik krn gw dan organizer lainnya blm ada yg sempet order menu.. ya sudahlah pasrah ajah entah jam berapa makanan dateng.. yg penting takjil dah nongol..

satu per satu datang. Wuaaaahhh. Gw langsung bekerja keras tuh. Eh gw, bukan, tepatnya, otak gw, kekekek.

Ada windo, ijal, febri, iqbal, toto, ernalis, ari, meli, fivi, echa, siti, tita, meli, astri, lies, tiwi and me!
image

image

image

Ah senang sekali ketemu kalian!🙂

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in gado-gado and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

