Ah poong sentul city

Penasaran sama cerita2 tentang tempat nongkrong seru inih, gw dan Iman meluncur ke sentul city.  Restoran Ah Poong, karena masi baru jadi pembangunan masi dilakukan dibeberapa spot, yang menurut gw itu mengganggu.  Ga asik banget makan plus ngobrol diiringi dgn suara ketokan palu plus bor, belum lagi debunya.

Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau.  Dari depok meluncur via tol cijago keluar di Sentul Selatan.  Dari pintu toll lurus terus lampur merah belok kiri.  Kemudian bertemu lingkaran, ambil arah kanan.. terus aja meluncur ga jauh dari sana disisi kanan terletak Ah Poong ini.  Berseberangan dengan Masjid.  Gampang banget deh mencarinya

Untuk keseluruhan konsep resto ini cukup menarik.  Sepertinya mereka ingin menunjukan sisi green plus edukasi/sains juga. Kita juga bisa merasakan naik perahu, tapi sayang debit airnya sedikit banget jadi area yang bisa dijelajahi sempit sekali.

Makanannya macem2, cukup seru… harganya lumayanlah, sekelas eat &eat yaa… *gausahdibahas*

Sayangnya dari seluruh performance itu, cara pembayarannya menyebalkan.  Mereka memberlakukan sistem kartu yang harus diisi dulu.  Ternyata sisa uang di kartu tidak bisa diuangkan, buruknya lagi sisa tersebut akan hangus dalam waktu 30 hari! Untuk restoran sebesar ini kok ya kepikiran nahan duit orang yah? Usaha itu emang susah tp cara ini bukannya ga ‘fair’ dan merugikan konsumen.  Terlebih lagi, kita memang diharuskan menyisakan deposit sebesar 5rb perak.  Hmmmm, 5rb perak dikali berapa konsumen tuh? Jadi inget dengan masalah mini/super market yg menggunakan permen sebagai kembalian.  Sempat menjadi issue yg cukup panjang, dan praktik tersebut sudah mulai ditinggalkan.

Sepertinya gw ga akan balik kesini lagi… sangat ga suka dengan cara menjalankan usahanya… *payah*

Berikut ini beberapa hasil jepretan narsis kami😀

image

image

About permatasuri

Dreamer, lovely wife, great bussiness women (will be!). Love to read and write, also organization activist. Travelling, Food lover, sometimes cooking. Insterested in craft, sewing, kniting. Marriege with Iman Sulaeman, a lovely guys, handsome and of course my angel.
This entry was posted in My Fam, traveling. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s