Monthly Archives: August 2014

Kebun kecilku

sesungguhnya gw ga tau mau kasih judul apa tulisan ini!.. sering banget deh gw kebingungan ngasih judul ditiap postingan. —————– Sudah mulai musim buah mangga kah di kota kamu?… di rumah saya sudah! *bangga 😀 Rumah dengan halaman sangat mungil … Continue reading

Posted in gado-gado, My Fam | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

Kuliner khas lebaran

Orang tua gw asli Sumatra Barat, tapi sejak sebelum gw lahir mereka sudah merantau ke Jakarta. Sekarang tinggal di Bojong Gede, Bogor. Sementara suami asli Serang, Banten. Perjalanan mudik gw tentunya tidak seheboh temen2 dong ya… cuman bogor – serang. … Continue reading

Posted in gado-gado, My Fam, traveling | Tagged , , , , | 6 Comments