Category Archives: The movie

Habibie ~ Ainun

Sejak mendengar kabar bahwa buku Habibie & Ainun diangkat ke layar lebar, gw udah ga sabar untuk nonton.  Walaupun kecewa dengan pemilihan pemeran bu Ainun, toh gw tetep semangat nonton. Sayangnya, kekecewaan dari awal ini, tidak terhapus sampai akhir gw … Continue reading

Posted in The movie | Tagged , | 1 Comment

Belajar dari Life of Pi

Udah seminggu lalu sih gw nonton film ini di blitz MOI.  Lagi pengen main jauh2.. hihihiii filmnya sendiri menurut gw keren banget- amazing, apalagi efek visualnya… sangat dianjurkan nonton versi 3D-nya.. Film ini diangkat dari novel karya Yan Martel, novelnya … Continue reading

Posted in The movie | Tagged | Leave a comment

Winter sonata.. oh my…

Selepas liburan di thailand yg melelahkan… gw harus istirahat untuk melanjutkan program hamil.. maka, hari-hari di munggu ini, banyak gw habiskan dengan laptop.  Iseng di pagi hari, sibuk cari channel tivi yang bagus… sampailah gw bertemu dengan: winter sonata.  Tayang … Continue reading

Posted in gado-gado, The movie | Tagged , , | 1 Comment

The movie – Di timur matahari

Awalnya gw pengen nonton madagaskar 3, tp ternyata di detos belum nongol tuh… karen sdh terlanjur janji ngajak filda nonton, ya gw tetep ke bioskop deh… dari 4 studio, Di Timur Matahari film yg paling bagus menuut gue… sisanya film2 … Continue reading

Posted in The movie | Tagged , , | Leave a comment